Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran  dan sistem pelayanan media  online dengan  keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang, data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner, analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y  =   4.351  +  0.474X1 + 0.371X2.Nilai koefisien korelasi  (R) sebesar 91,1% dapat memberikan pengertian ada hubungan antara faktor komunikasi pemasaran  dan sistem pelayanan media  online dengan  keputusan pembelian. Nila koefisien diterminasi (R2) adalah  sebesar  83% dapat memberikan pengertian ada pengaruh yang signifikan antara  faktor komunikasi pemasaran  dan sistem pelayanan media online dengan keputusan pembelian. Pengaruh komunikasipemasaran  dan sistem pelayanan media online sebesar 83% berpengaruh secara siginifikan (sig. 0,000) terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji T dan uji F  maka keputusan penelitian ini diperoleh F-hitung lebih besar dari   F-tabel, dengan demikian menerima hipotesis ha dan menolak ho.Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, sistem pelayanan media online dan keputusan pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024