Jurnal Administrasi dan Manajemen
Vol 14, No 2 (2024): Jurnal Administrasi dan Manajemen

Rebranding, Inovasi Produk dan Persepsi Harga pada Produk Mako terhadap Minat Beli Ulang

Cahyaningrum, Galih (Unknown)
Nurtjahjadi, Edi (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Jul 2024

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh rebranding, inovasi produk dan persepsi harga terhadap niat beli ulang produk Mako di Bandung. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan yang telah melakukan pembelian produk Mako yang berdomisili di Bandung. Besar sampel yang digunakan sebanyak 120 responden, dengan metode non-probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang disebarkan kepada responden yang berdomisili di Bandung. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat dinyatakan bahwa rebranding berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang produk Mako di Bandung, inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang produk Mako di Bandung, persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap niat membeli kembali produk Mako di Bandung. Sebaiknya manajemen perusahaan Mako memperhatikan untuk terus memberikan kesan yang lebih baik dibandingkan merek sebelumnya, juga terus memperhatikan inovasi produk yang membedakannya dengan kompetitor dan memastikan harga sesuai dengan kualitas produk. Kata kunci: rebranding, inovasi produk, persepsi harga, minat beli ulang

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

administrasimanajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Administrasi dan Manajemen (JAM) dengan e-ISSN : 2623-1719 dan p-ISSN : 1693-6876 Published by Universitas Respati Indonesia, Jakarta, Administrasi dan Manajemen is published twice every year, in June and ...