Journal of Management, Economic and Accounting (JMEA)
Volume 2 Issue 3 August 2023

Analysis of the Effect of Implementing Digital Marketing in Supporting the Increase in Msme Profits in Medan City

Ahmad Rizki Harahap, Yohana Tertia Zebua, Andrian Dicky Leonardo Sitanggang, (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jan 2024

Abstract

Pemasaran melalui digital telah mampu memberikan dampak yang besar bagi perkembangan bisnis digital seperti start up atau UMKM yang tegah berkembang di masyarakat. Pemasaran digital adalah strategi pemasaran yang menggunakan teknologi digital, termasuk internet dan media sosial, untuk mempromosikan produk dan layanan kepada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana UMKM memanfaatkan digital marketing dalam meningkatkan profit dan apa yang terjadi setelah UMKM Indonesia menerapkan strategi pemasaran digital marketing yang tepat. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode deskriptif dan kualitatif yang dilakukan dengan cara pengamatan atau observasi, wawancara, dan mempelajari artikel dan website.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jisc

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Published by CV. Pusdikra Mitra Jaya on a regular basis with the aim of disseminating the results of research, study, and development in the economic and financial fields, particularly in the field of 1. Management 2. Economy 3. Accounting 4. Taxation 5. Finance 6. Business law capital ...