Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Talang Galvalum di CV Gita Jaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah 96 responden dari konsumen Produk Talang Galvalum CV Gita Jaya. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 25 (Statistical Program for the Social Sciences). Hasil penelitian ini menunjukkan hasil Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Talang Galvalum di CV Gita Jaya, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Talang Galvalum di CV Gita Jaya, dan Social Media Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Produk Talang Galvalum di CV Gita Jaya.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022