Innovative Technologica: Methodical Research Journal
Vol. 1 No. 2 (2022): June

Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Talang Galvalum pada CV Gita Jaya

Maulana, Rafli (Unknown)
Sari, Dewi Komala (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jan 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Talang Galvalum di CV Gita Jaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah 96 responden dari konsumen Produk Talang Galvalum CV Gita Jaya. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui kuesioner. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS 25 (Statistical Program for the Social Sciences). Hasil penelitian ini menunjukkan hasil Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Talang Galvalum di CV Gita Jaya, Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Talang Galvalum di CV Gita Jaya, dan Social Media Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Produk Talang Galvalum di CV Gita Jaya.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Electrical & Electronics Engineering Mechanical Engineering

Description

Innovative Technologica: Methodical Research Journal is a monthly double-blind peer-reviewed international journal of science and technological advancements. The journal ensures the quality of the articles with the strict double-blind peer review with the plagiarism check at all stages from ...