Innovative Technologica: Methodical Research Journal
Vol. 1 No. 1 (2022): March

Mengembangkan Digital Marketing, Citra Merek dan Brand Awaraness untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Tas pada Pusat Grosir Tas Tanggulangin Sidoarjo

Madani, Yamul Furqaan Al (Unknown)
Sari, Dewi Komala (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengeruh digital marketing, citra merek dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada tas pusat grosir tas Tanggulangin Sidoarjo. Sampel pada Penelitian ini dengan metode pengambilan sampel non probability [sampling dengan teknik Aceedental sampling pada pelanggan tas PUSGITTA. Teknik pengumpulan data menggunanakan kuisoner yang didistribusikan atau disebarkan melalui jot form dengan mengambil 96 responden dalam pengambilan sampel penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan penlitian ini regresi linier berganda dengan hasil penelitian menjukkan bahwa digital marketing berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian tas di PUSGITTA dengan nilai t hitung (-1.180) dan nilai signifikasi 0.241. Citra merek berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian tas di PUSGITTA dengan nilai t hitung 4.648 dan nilai signifikansi 0.000. Brand awareness berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian tas di PUSGITTA dengan nilai t hitung 5.241 dan nilai signifikansi 0,000.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

Innovative

Publisher

Subject

Humanities Chemical Engineering, Chemistry & Bioengineering Electrical & Electronics Engineering Mechanical Engineering

Description

Innovative Technologica: Methodical Research Journal is a monthly double-blind peer-reviewed international journal of science and technological advancements. The journal ensures the quality of the articles with the strict double-blind peer review with the plagiarism check at all stages from ...