Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengeruh digital marketing, citra merek dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada tas pusat grosir tas Tanggulangin Sidoarjo. Sampel pada Penelitian ini dengan metode pengambilan sampel non probability [sampling dengan teknik Aceedental sampling pada pelanggan tas PUSGITTA. Teknik pengumpulan data menggunanakan kuisoner yang didistribusikan atau disebarkan melalui jot form dengan mengambil 96 responden dalam pengambilan sampel penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan penlitian ini regresi linier berganda dengan hasil penelitian menjukkan bahwa digital marketing berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian tas di PUSGITTA dengan nilai t hitung (-1.180) dan nilai signifikasi 0.241. Citra merek berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian tas di PUSGITTA dengan nilai t hitung 4.648 dan nilai signifikansi 0.000. Brand awareness berpengaruh positif dan siginifikan terhadap keputusan pembelian tas di PUSGITTA dengan nilai t hitung 5.241 dan nilai signifikansi 0,000.
Copyrights © 2022