SIKAP : Sinar Inovasi Kajian Pemberdayaan Masyarakat
Vol. 1 No. 2 (2024): SIKAP : Sinar Inovasi Kajian Pemberdayaan Masyarakat

PEMANFAATAN MEDIA TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI USAHA TERHADAP PELAKU UMKM

Hidayat, Rifqi (Unknown)
Anami, Mohamad Sofyan (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jan 2024

Abstract

Media sosial telah membawa perubahan bagi peradaban manusia dalam cara berinteraksi, berbagi, dan berpromosi. Banyak platform media sosial yang ada Tiktok menjadi salah satu platform media terbesar dengan jumlah pengguna di Indonesia per April 2023 sudah mencapai 113 juta pengguna, dengan banyaknya pengguna aktif maka menjadi tempat promosi yang menarik dan signifikan bagi para penjual dalam mencakup pasar yang lebih luas lagi dengan berbagai konten vidio yang kreatif dan relevan. Maka dari itu pada kegiatan pengabdian ini memanfaatkan media sosial yaitu Tiktok sebagai salah satu media promosi usaha UMKM tahu balap di Desa Sembawa.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jsikap

Publisher

Subject

Humanities Environmental Science Other

Description

SIKAP : Jurnal Sinar Inovasi Kajian Pemberdayaan Masyarakat mempublikasikan artikel ilmiah hasil kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dari berbagai disiplin ilmu (Multidisiplin) dengan fokus utama pemberdayaan ...