Nusantara Journal of Multidisciplinary Science
Vol. 1 No. 6 (2024): NJMS - Januari 2024

Pengaruh Kreativitas Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi

Nehemia E. Y. Tuwo (Unknown)
Imelda W. J. Ogi (Unknown)
Rudy S. Wenas (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Jan 2024

Abstract

Kreativitas periklanan dan kredibilitas endorser mempengaruhi pembelian. Kreativitas dalam periklanan menarik konsumen, sedangkan kredibilitas endorser membangun kepercayaan merek. Penelitian ini mengkaji bagaimana Kreativitas Periklanan dan Kredibilitas Endorser mempengaruhi pembelian Scarlett Whitening Skincare, khususnya di kalangan “mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Penelitian kuantitatif ini menyasar mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Sampel purposif sebanyak 100 responden dipilih. Kami menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Kreativitas Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Kredibilitas Endorser tidak. Kreativitas Periklanan dan Kredibilitas Endorser berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Scarlett Whitening” Skincare pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi.”.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

njms

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Nusantara Journal of Multidisciplinary Science (NJMS) adalah jurnal yang prestisius untuk eksplorasi ilmiah di persilangan berbagai disiplin. NJMS berperan sebagai pusat intelektual yang mendorong dialog dan kolaborasi mendalam di berbagai bidang pengetahuan. Dengan proses review yang ketat, NJMS ...