Kreativitas periklanan dan kredibilitas endorser mempengaruhi pembelian. Kreativitas dalam periklanan menarik konsumen, sedangkan kredibilitas endorser membangun kepercayaan merek. Penelitian ini mengkaji bagaimana Kreativitas Periklanan dan Kredibilitas Endorser mempengaruhi pembelian Scarlett Whitening Skincare, khususnya di kalangan “mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Penelitian kuantitatif ini menyasar mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Sampel purposif sebanyak 100 responden dipilih. Kami menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Kreativitas Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Kredibilitas Endorser tidak. Kreativitas Periklanan dan Kredibilitas Endorser berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Scarlett Whitening” Skincare pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi.”.
Copyrights © 2024