Implementasi dalam meningkatkan profabilitas suatu perusahaan dibutuhkan strategi pemsaran yang dapat menunjang eksistensi perusahaan tersebut, maka tujuan riset ini ialah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kelengkapan produk baik secara parsial maupun secara simultan memiliki peran penting terhadap keputusan pembelian di MBC Swalayan Kota Metro. Metode riset menggunakan kuantitatif dengan pendekatan angket kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang sering berkunjung ke Swalayan MBC. Dari perhitungan sampel diketemukan sebesar 100 responden, pada kenyataannya yang mengisi kuesioner 104 responden, teknik analisis data memkai regresi berganda dengan keputusan uji parsial t dan simultan f, dan koefisien determinasi. Hasil membuktikan baik secara parsial maupun secara simultan kualitas pelayanan dan kelengkapan produk memiliki peran penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian para konsumen di MB Swalayan Kota Metro.
Copyrights © 2023