SIMPLEX: Journal of Economic Management
Vol 4 No 2 (2023): November

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MBC SWALAYAN

Anhar, Achmad Zainal (Unknown)
Suharto, Suharto (Unknown)
Febriyanto, Febriyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2023

Abstract

Implementasi dalam meningkatkan profabilitas suatu perusahaan dibutuhkan strategi pemsaran yang dapat menunjang eksistensi perusahaan tersebut, maka tujuan riset ini ialah untuk mengetahui kualitas pelayanan dan kelengkapan produk baik secara parsial maupun secara simultan memiliki peran penting terhadap keputusan pembelian di MBC Swalayan Kota Metro. Metode riset menggunakan kuantitatif dengan pendekatan angket kuesioner yang disebarkan kepada konsumen yang sering berkunjung ke Swalayan MBC. Dari perhitungan sampel diketemukan sebesar 100 responden, pada kenyataannya yang mengisi kuesioner 104 responden, teknik analisis data memkai regresi berganda dengan keputusan uji parsial t dan simultan f, dan koefisien determinasi. Hasil membuktikan baik secara parsial maupun secara simultan kualitas pelayanan dan kelengkapan produk memiliki peran penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian para konsumen di MB Swalayan Kota Metro.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

simplex

Publisher

Subject

Religion Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Simplex : Jurnal Manajemen includes articles on the results of research and scientific work with the scope of A Economics, Management, Business, and Islamic Economics. Derivatif : Jurnal Manajemen is managed by the Master of Management Study Program, Universitas Muhammadiyah Metro and published by ...