Jurnal Sistem Informasi
Vol 13 No 2 (2024): JSI PERIODE AGUSTUS 2024

Pengaruh Strategi Pemasaran Online pada Kopi Kenangan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Adzikra Tazkiya Qurrota’ayun (Unknown)
Mukty, Bela Septina (Unknown)
Nur Fitri Amalia (Unknown)
Sherly Amelia Putri (Unknown)
Yola Nabilah (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Aug 2024

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh strategi pemasaran online terhadap keputusan pembelian konsumen Kopi Kenangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi sejauh mana strategi ini mempengaruhi keputusan konsumen, faktor-faktor paling berpengaruh dalam strategi tersebut, dan efektivitas berbagai platform digital yang digunakan oleh Kopi Kenangan. Temuan menunjukkan adanya dampak signifikan promosi online terhadap keputusan pembelian konsumen, meskipun terdapat korelasi negatif. Hal ini mengindikasikan bahwa promosi yang terlalu sering dapat menyebabkan konsumen ragu untuk membeli, mungkin karena persepsi pemasaran yang berlebihan. Penelitian ini memberikan wawasan untuk mengoptimalkan strategi pemasaran online guna meningkatkan keterlibatan konsumen dan hasil penjualan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jsi

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Jurnal Sistem Informasi (JSI) STMIK Antar Bangsa merupakan kumpulan artikel ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Sistem Informasi STMIK Antar Bangsa. Jurnal yang terbit dalam dua periode per Tahun ini berisi artikel ilmiah yang meliputi tema : analisa maupun penerapan sistem informasi, data ...