Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer experience terhadap keputusan pembelian kembali (studi kasus pada Warung Ayam Gephuk Sambel Ijo Genteng Banyuwangi). Sumber data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah jawaban responden melalui item-item kuesioner. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen Warung Ayam Gephuk Sambel Ijo Genteng Banyuwangi. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini penulis menggunakan sampel sebanyak 90 responden yang terdiri dari konsumen yang berusia 17 tahun keatas dan konsumen yang pernah melakukan pembelian lebih dari 2 kali di Warung Ayam Gephuk Sambel Ijo. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian regresi berganda menunjukkan bahwa memiliki pengaruh customer experience terhadap keputusan pembelian kembali, serta menunjukkan juga bahwa sense (panca indera), feel (perasaan), think (cara berpikir), act (tindakan), relate (hubungan) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada Warung Ayam Gephuk Sambel Ijo.
Copyrights © 2024