Mutlaqah: Jurnal Kajian Ekonomi Syariah
Vol 4, No 1 (2023): Edisi Juli

Pengaruh Promosi Digital Dan Produk Terhadap Keputusan Nasabah Menabung Di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru

Sari, Melda (Unknown)
Agustami, Eli (Unknown)
Suardi, Indra (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Oct 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:1). pengaruh Promosi Digital terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru.2). pengaruh Produk terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru. 3). pengaruh Promosi Digital dan Produk terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan. Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi Sederhana. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: 1). Promosi digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru.2). Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru.3). promosi digital dan keputusan nasabah menabung di Bank Muamalat Kantor Cabang Medan Baru.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mulaqah

Publisher

Subject

Religion

Description

Mutlaqah: Jurnal Ekonomi Syariah, menerbitkan karya tulis ilmiah hasil kajian atau penelitian dan kajian pustaka dalam ruang lingkup dan fokus Kajian Ekonomi Syariah. Jurnal ini dikelola oleh Program Studi Ekonomi Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Islam Sumatera Utara (UISU). Redaksi menerima ...