JES (Jurnal Ekonomi STIEP)
Vol. 9 No. 1 (2024): JES (Jurnal Ekonomi STIEP)

Kajian Literatur: Pemetaan Lanskap Pemangku Kepentingan untuk Membangun Autentisitas dan Kepercayaan Konsumen dalam Pemasaran Berkelanjutan

Ardiansyah (Unknown)
Nur Afifah (Unknown)
Mustaruddin (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 May 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memetakan lanskap pemangku kepentingan dalam konteks pemasaran berkelanjutan dan mengeksplorasi strategi untuk melibatkan mereka secara efektif. Dengan menggunakan tinjauan literatur dan analisis konseptual, studi ini mengidentifikasi berbagai kategori pemangku kepentingan yang relevan, seperti karyawan, pelanggan, mitra bisnis, komunitas lokal, regulator, media, dan lembaga non-pemerintah. Temuan penelitian menyoroti pentingnya pemetaan yang komprehensif terhadap pemangku kepentingan, memprioritaskan mereka berdasarkan kepentingan dan pengaruh, serta merancang mekanisme pelibatan yang sesuai untuk membangun autentisitas dan kepercayaan dalam pemasaran berkelanjutan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jes

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi STIEP (JES) adalah jurnal penelitian yang mempublikasikan hasil riset para akademisi di seluruh Indonesia yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PONTIANAK. TerbitĀ  2 kali dalam setahun yaitu Mei dan Nopember. JES ...