PARAHITA : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat
Vol 4, No 2 (2023): Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat

Pelatihan Digital Branding untuk Peningkatan Pemasaran Produk UMKM Pemula di Kota Bandung

Veranita, Sindi (Unknown)
Ramdan, Ahmad Taufiq Maulana (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jan 2024

Abstract

Pelatihan ini bertujuan untuk menganalisis dampak peningkatan visibilitas merek dan akses pasar bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) pemula, penggunaan yang tepat dan efektif dari platform-platform ini memerlukan pemahaman yang baik tentang branding dan strategi pemasaran digital. Metode pelaksanaan yang digunakan adalah ceramah, diskusi, dan penugasan membentuk strategi implementasi. Ceramah digunakan untuk menyampaikan materi yang akan diberikan; diskusi untuk menjawab pertanyaan yang tersisa tentang materi; dan penugasan dilakukan dengan menunjukkan kepada peserta contoh cara membuat strategi digital branding. Hasil kegiatan ini adalah memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana pelatihan Digital Branding dapat berperan dalam meningkatkan daya saing UMKM pemula, serta memberikan kontribusi pada pemahaman tentang pentingnya literasi digital dalam lingkungan bisnis saat ini.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

parahita

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

PARAHITA Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat adalah jurnal yang berisikan publikasi dalam bentuk artikel pengabdian kepada masyarakat dan atau hasil-hasil penelitian di bidang Ilmu Komunikasi secara luas. Jurnal Pengabdian PARAHITA diterbitkan dua kali dalam satu tahun, Juni dan Desember tahun ...