Jurnal Ekonomi Bisnis Antartika
Vol. 2 No. 1 (2024): Juni 2024

Pengaruh Green Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Purwokerto

Qory Diana Lita (Unknown)
Hidayah, Arini (Unknown)
Innayah, Maulida Nurul (Unknown)
Aryoko, Yudhistira Pradhipta (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing, Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian The  Body Shop di wilayah Purwokerto. Data dalam penelitian ini diambil melalui penyebaran kuisioner dalam bentuk hardfile kepada reskponden. Jumlah kuisioner yang disebar sebanyak 100 responden di Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik analisis linier berganda (Multiple linear analysis techniques) dengan Statistical Program for Social Science (SPSS). Hasil dari pengujian dalam penelitian ini dinyatakan bahwa green marketing, brand image dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian The Body Shop di wilayah Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia.   This research aims to determine the influence of Green Marketing, Brand Image and Product Quality on Purchasing Decisions for The Body Shop in Purwokerto region. The data in the research was taken by distributing questionnaires in hard file form to respondents. The number of questionnaires distributed was 100 respondents at Universitas Muhammadiyah Purwokerto. The analysis technique used in this research is multiple linear analysis technique with Statistical Program for Social Science (SPSS). The test results in this research stated that green marketing, brand image and product quality have a positif and significant influence on purchasing decisions for The Body Shop region Purwokerto, Central Java, Indonesia.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jeba

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ekonomi Bisnis Antartika adalah jurnal yang diterbitkan oleh Antartika Media Indonesia yang berfokus pada penerbitan artikel ilmiah pada bidang ilmu ekonomi, bisnis, dan manajemen meliputi manajemen bisnis, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, dan ...