Cipta
Vol 2, No 2 (2023): Cipta

Aplikasi Warna Jingga dalam Tata Ruang Fakultas sebagai Penguat Corporate Identity FEB UMJ Jakarta

Miswanti, Dini (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

Dalam pembentukan citra perusahaan dimasyarakat maka perlu dirancang identitas korporat yang efektif untuk menyampaikan tujuan serta pesan perusahaan. Fakultas Ekonomi Bisnis merupakan salah satu Jurusan di Universitas Muhammadiyah Jakarta yang memiliki citra melekat pada warna jingga, identitas korporat berperan penting dalam perancangan interior yaitu memiliki tujuan agar pengguna ruangan dapat memahami serta merasakan citra suatu perusahaan dari sekitar elemen interior pada suatu tata ruang. 

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

cipta

Publisher

Subject

Arts

Description

CIPTA adalah jurnal ilmiah yang secara khusus membahas tentang proses penciptaan sebuah karya, baik itu karya seni, desain, film, fotografi dan berbagai jenis bidang lain yang melalui proses kreatif dalam penciptaannya. Ruang lingkup jurnal ini meliputi: Tipografi, Branding, Design Thinking, Budaya ...