The objective of this research is to identify the effects of price, store atmosphere, and service quality on the revisit intention of Super Indo customers in Malang. This explanatory research elucidates the position of the examined variables as well as the relationships between them. Using non-probability sampling method and purposive sampling technique, 180 people with the minimum age of eighteen years who have visited Super Indo and made purchase there were selected as the respondents. The tool used for instrument test is multiple linear regression with the support of validity test, reliability test, and classical assumption test. The hypothesis testing was conducted using F test and t test in SPSS version 25. This study finds that price and service quality significantly influence revisit intention and that store atmosphere does not significantly affect revisit intention. These findings are expected to provide insights for next researchers and help Super Indo increase the intention of its customers to make repeat visits. Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price, store atmosphere, dan service quality terhadap revisit intention pada pelanggan Super Indo di Malang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta hubungan variabel satu dengan lainya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 180 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Karakteristik sampel yang dipilih yaitu minimal berusia 18 tahun dan responden pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Super Indo di Malang. Alat uji yang digunakan untuk uji instrumen pada penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda yang ditunjang dengan uji validitas, uji reliabilitas, serta uji asumsi klasik. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji F dan Uji t dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel price dan service quality memiliki pengaruh secara signifikan terhadap revisit intention. Sedangkan pada variabel store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap revisit intention. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan wawasan bagi peneliti selanjutnya dan membantu perusahaan Super Indo dalam meningkatkan revisit intention.
Copyrights © 2024