Jurnal Inovasi Bisnis Manajemen dan Akuntansi
Vol. 2 No. 1 (2024): JIBMA : Jurnal Inovasi Bisnis Manajemen dan Akuntansi

Analisis Pengaruh Brand Credibility, Brand Engangement, Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty di Viera Oleh-oleh Pekanbaru

Saajidah, Aanisah (Unknown)
Wan Laura Herdilawati (Unknown)
Bakaruddin, Bakaruddin (Unknown)



Article Info

Publish Date
09 Feb 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisi pengaruh Brand Credibility, Brand Engangement, dan Social Media Marketing, terhadap Brand Loyalty di Viera Oleh-oleh Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Analisis data menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan Brand Loyalty sebagai variabel dependen dan tiga variabel independen Brand Credibility, Brand Engangement, dan Social Media Marketing. Sampel penelitian sebanyak 170 responden. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel Brand Credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Brand Engangement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty. Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jibma

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JIBMA : Jurnal Inovasi Bisnis Manajemen dan Akuntansi is an open access journal published four times a year (February, May, August, November) With e-ISSN : 3030-8402. The editorial board invites writers, researchers, lecturers, undergraduate and graduate students, and practitioners to publish and ...