Tansiq: Jurnal Manajemen dan Bisnis Islam
TANSIQ │ Vol. 6 │ No. 2 │ 2023

Pengaruh Citra Merk Geprek Yuki Terhadap Minat Beli Pelanggan di Kalangan Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung

Tiara, Rani (Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
Mardiah, Putri Ainun (Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
Suratih, Winda Ayu (Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)
Sanjaya, Vicky F (Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2023

Abstract

This research aims to reveal the relationship between the Geprek Yuki brand image and purchasing interest among UIN Raden Intan Lampung students. Quantitative methods were used by collecting primary data through an online questionnaire distributed to students of the Faculty of Islamic Economics and Management. A sample of 92 respondents was selected through sampling to ensure consumer representation.who bought Geprek Yuki products.Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap hubungan brand image Geprek Yuki dengan minat beli di kalangan mahasiswa UIN Raden Intan LampungMetode kuantitatif digunakan dengan mengumpulkan data primer melalui kuesioner online yang disebarkan kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Manajemen Islam.Sampel sebanyak 92 responden dipilih melalui sampling untuk menjamin keterwakilan konsumen yang membeli produk Geprek Yuki.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

tansiq

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

TANSIQ: Jurnal Manajemen dan Bisnis Syariah merupakan terbitan ilmiah yang dikelola oleh Jurusan Manajemen Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan yang mengkaji tentang Manajemen Syariah, Keuangan Syariah, Asuransi Syariah, Bisnis Syariah, jurnal ini ...