Jurnal Abdimas Indonesia
Vol. 2 No. 1 (2024): Maret : Jurnal ABDIMAS Indonesia

Sosialisasi Branding dan Digital Marketing Guna Membangun Identitas Bisnis dan Meningkatkan Jangkauan Pasar Pada UMKM Kelurahan Gunung Anyar

Yuwono Sulistyo (Unknown)
M Rizky Bayu Pratama (Unknown)
Alvina Marcelia (Unknown)
Nur Shadrina Prameswari (Unknown)
Mochammad Ismail Alfarizi (Unknown)
Ira Wikartika (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Mar 2024

Abstract

Jurnal ini membahas konsep branding, pemasaran digital, dan berbagai strategi yang relevan untuk UMKM Kelurahan Gunung Anyar, seperti survey UMKM dan persiapan sosialisasi dan pelaksanaan sosialisasi branding dan digital marketing, Selain itu, abstrak ini juga menyoroti manfaat sosialisasi branding dan pemasaran digital bagi UMKM, termasuk pentingnya membangun branding produk, pembuatan logo produk, digital marketing guna memperluas jangkauan pasar, digital marketing melalui media sosial, berjualan di e-commerce ternama, dan mendaftar di google business profile. Dengan memadukan konsep tersebut, jurnal ini bertujuan memberikan panduan praktis bagi UMKM di Kelurahan Gunung Anyar dalam memanfaatkan strategi branding dan pemasaran digital guna mencapai keberhasilan di pasar yang kompetitif.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

jai

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences Other

Description

Jurnal pengabdian kepada Masyarakat dengan akses terbuka dengan ruang lingkup berbagai bidang Ilmu Kesehatan, Kedokteran, Sosial Humaniora dan Multidisiplin ilmu termasuk penelitian dasar dalam Ilmu kesehatan umum, ilmu psikologi, ilmu farmasi, keperawatan dan Kebidanan. Artikel dalam jurnal ...