Brand Ambassador merupakan sebagai perwakilan dari perusahaan dalam mempromosikan sebuah produk yang mereka tawarkan, salah satunya yang dilakukan oleh Calvin Klein dengan menunjuk Jeon Jungkook sebagai Global Brand Ambassador mereka. Berdasarkan hal tersebut penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Brand Ambassador, promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Calvin Klein edisi Spring 2023. Objek dalam penelitian ini adalah produk Calvin Klein edisi Spring 2023 dengan subjek adalah para pelanggan yang telah membeli produk tersebut di wilayah Jabodetabek sebanyak 100 responden, jumlah responden diperoleh dengan metode Lameshow. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan Uji Regresi Linier Berganda, Uji Parsial, dan Uji Simultan. Berdasarkan hasil yang diperoleh bahwa secara parsial Global Brand Ambassador dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga tidak berpengaruh. Sedangkan secara simultan Global Brand Ambassador, pormosi dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Calvin Klein Spring 2023.
Copyrights © 2024