Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

STRATEGI PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN BISNIS

Kania Agustin Cahya Kamila (Unknown)
Andrea Cenda Kayle (Unknown)
Irza Risqiansyah (Unknown)
Berlin Dewa P Permana (Unknown)
Sonja Andarini (Unknown)
Indah Respati Kusumasari (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Apr 2024

Abstract

Dalam era digital yang semakin kompetitif, perencanaan dan pengembangan bisnis menjadi kunci utama untuk kesuksesan perusahaan. Perencanaan bisnis melibatkan proses sistematis untuk merumuskan tujuan, strategi, dan tindakan yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan jangka panjang, sementara pengembangan bisnis mencakup upaya untuk meningkatkan nilai perusahaan melalui ekspansi pasar, inovasi produk, investasi strategis, dan kolaborasi yang efektif. Strategi perencanaan dan pengembangan bisnis mencakup analisis SWOT, merumuskan visi dan misi, serta mengembangkan rencana aksi yang dapat diimplementasikan. Teknologi dan inovasi memainkan peran penting dalam meningkatkan strategi perencanaan dan pengembangan bisnis, termasuk penggunaan teknologi informasi, inovasi dalam produk dan layanan, pemanfaatan teknologi dalam komunikasi, pemasaran, operasional, dan pengembangan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi perencanaan dan pengembangan bisnis yang efektif, tantangan yang dihadapi perusahaan dalam merumuskan strategi tersebut, dan cara teknologi dan inovasi untuk meningkatkan strategi tersebut.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...