Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

UPAYA FRONTLINER UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP MEDAN SETIA BUDI

Muhammad Alwan Atha (Unknown)
Ahmad Perdana Indra (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 May 2024

Abstract

Tujuan dari penelitihan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana upaya frontliner untuk meningkatkan pelayanan nasabah di Bank Syariah Indonesia kcp medan stia budi, serta hambatan yang di temukan dan cara penyelesaiannya. Teknik dalam pengumpulan data pada penelitihan ini, penulis menggunakan metode observasi dan wawancara mendalam. Pada hasil penelitian ini menunjukkan bahwa frontliner merupakan elemen yang sangat penting dan menjadi barisan paling depan yang berhadapan langsung dengan nasabah maupun calon nasabah. Simpulan yang dapat pada penelitian ini adalah bagaimana upaya frontliner untuk meningkatkan pelayanan nasabah,penulis memberikan saran kepada Bank Syariah Indonesia agar fokus kepada nasabah yang dihadapi dan cepat menangani berbagai macam keluhan nasabah walaupun latar belakang berbeda beda.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...