Penelitian kuantitatif ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh word of mouth tehadap Keputusan belajar, (2) pengaruh personal branding terhadap Keputusan belajar, (3) pengaruh word of mouth dan personal branding terhadap Keputusan belajar dimana yang menjadi sampelnya ialah peserta didik di LKP Rumah Miss June, Pare, Kediri. Hasil penelitian pada taraf signifikansi 5% menunjukan bahwa: (1) word of mouthberpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap keputusan belajar. Nilai t hitung = 10.547, Nilai sig = 0.000 < 0.050, (2) personal branding berpengaruh positif signifikan secara parsial terhadap keputusan belajar. Nilai t hitung = 8.705, Nilai sig = 0.000 < 0.050, (3) word of mouth dan personal branding berpengaruh positif signifikan secara simultan terhadap keputusan belajar. Nilai F hitung = 128.056, Nilai sig = 0.000 < 0.050. Sedangkan perhitungan analisis regresi linier berganda dengan cara menggunakan persamaan regresi dapat diperoleh persamaan dengan nilai Y = 2.362 + 0.230X1 + 0.215X2
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024