Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PELAYANAN JASA GOJEK

Lisa Maya Syafitri (Unknown)
Moch Rifqi Kusuma W P (Unknown)
Djalalu Hudan Z (Unknown)
Angga Dutahatmaja (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minta beli ulang jasa GO-JEK. GO-JEK adalah jasa transportasi berbasis aplikasi online. Pada penelitian ini layanan GO-JEKdikhususkan pada layanan GO-ride di kalangan mahasiswa/i Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya JurusanManajemen. Responden penelitian ini adalah 100 mahasiswa yang dipilih secara acak (random sampling). instrumen penelitian yang digunakan adalah kuesioner. Data dari kuesioner yang sudah diisi kemudiandiolah dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang jasa GO-JEK, Sementara dengan variable Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli jasa GO-JEK. Dan Terdapat Pengaruh secara simultandan signifikan pada variable kualitas pelayanan dan promosi terhadap Minat Beli ulang Jasa GO-JEK.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...