Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART (Studi Pada Konsumen Alfamart Cangkir Di Kecamatan Driyorejo, Gersik)

Dimas Fajar Ariwibowo (Unknown)
Ida Bagus Cempena (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Tehadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Alfamart Cangkir, Kec. Driyorejo, Gersik. Dengan jumlah sampel 100 responden yang dikumpulkan dengan menggunakan Kuisioner dan teknik analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan regresi linear berganda dengan SPSS 20. Hasil penelitian ini adalah Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Cangkir, Kec. Driyorejo, Gersik, Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Cangkir, Kec. Driyorejo, Gersik, Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Cangkir, Kec. Driyorejo, Gersik, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Alfamart Cangkir, Kec. Driyorejo, Gersik

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...