Abstrak Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh Strategi Promosi, Brand Image, dan Security terhadap keputusan penggunaan aplikasi Gopay. Populasi diambil diwilayah Solo Raya dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah purposive sampling sehingga jumlah populasi yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 96 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif atau menyebar kuesioner. Regresi berganda merupakan metode yang digunakan di penelitian ini. Hasil dari penelitian ini menunjukan secara parsial strategi promosi, brand image, dan security berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan Gopay. Strategi Promosi, Brand Image, dan Security secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan Gopay. Kata kunci: strategi promosi, brand image, security, dan keputusan penggunaan Abstract This research was conducted to see the influence of Promotion Strategy, Brand Image, and Security on the decision to use the Gopay application. The population taken in the Solo Raya region in this study the method used was purposive sampling so that the total population taken in this study was 96 respondents. The data collection technique used in this study is the quantitative method or spreading questionnaires. Multiple regression is the method used in this study. The results of this study show that partially the promotion strategy, brand image, and security have a positive and significant effect on the decision to use Gopay. Promotion, Brand Image, and Security strategies simultaneously have a positive and significant effect on the decision to use Gopay. Keywords: promotion strategy, brand image, security, and usage decisions
Copyrights © 2024