Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara lebih lanjut “Pengaruh Endorsement dan Lokasi terhadap Minat Beli Pelanggan pada Deliwafa Store Surabaya” sesuai dengan pokok permasalahan yang diangkat yaitu Pengaruh Endorsement dan Lokasi terhadap Minat Beli Pelanggan pada Deliwafa Store Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif berupa penyebaran kuisioner dengan pengolahan data SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Deliwafa yang berdomisi di Surabaya serta telah melakukan pembelian minimal sebanyak 3x. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Kuisioner dibagikan kepada 100 responden yang dipilih menggunakan rumus Cochran. Jawaban responden diukur dengan skali likert. Pengujian data menggunakan uji regresi linier berganda, dan uji t, uji f, dan uji , menunjukkan hasil bahwa adanya pengaruh Endorsement dan Lokasi terhadap Minat Beli Pelanggan pada Deliwafa Store Surabaya. Implikasi dari penelitian ini adalah bahwa Deliwafa Store Surabaya dapat meningkatkan strategi-endorsment dan memilih lokasi yang tepat untuk meningkatkan minat beli pelanggan mereka. Studi ini memberikan kontribusi pada pemahaman tentang perilaku konsumen dan strategi pemasaran di sektor garmen di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara lebih lanjut “Pengaruh Endorsement dan Lokasi terhadap Minat Beli Pelanggan pada Deliwafa Store Surabaya” sesuai dengan pokok permasalahan yang diangkat yaitu Pengaruh Endorsement dan Lokasi terhadap Minat Beli Pelanggan pada Deliwafa Store Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif berupa penyebaran kuisioner dengan pengolahan data SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Deliwafa yang berdomisi di Surabaya serta telah melakukan pembelian minimal sebanyak 3x. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Kuisioner dibagikan kepada 100 responden yang dipilih menggunakan rumus Cochran. Jawaban responden diukur dengan skali likert. Pengujian data menggunakan uji regresi linier berganda, dan uji t, uji f, dan uji , menunjukkan hasil bahwa adanya pengaruh Endorsement dan Lokasi terhadap Minat Beli Pelanggan pada Deliwafa Store Surabaya. Implikasi dari penelitian ini adalah bahwa Deliwafa Store Surabaya dapat meningkatkan strategi-endorsment dan memilih lokasi yang tepat untuk meningkatkan minat beli pelanggan mereka. Studi ini memberikan kontribusi pada pemahaman tentang perilaku konsumen dan strategi pemasaran di sektor garmen di Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara lebih lanjut “Pengaruh Endorsement dan Lokasi terhadap Minat Beli Pelanggan pada Deliwafa Store Surabaya” sesuai dengan pokok permasalahan yang diangkat yaitu Pengaruh Endorsement dan Lokasi terhadap Minat Beli Pelanggan pada Deliwafa Store Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif berupa penyebaran kuisioner dengan pengolahan data SPSS. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Deliwafa yang berdomisi di Surabaya serta telah melakukan pembelian minimal sebanyak 3x. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Kuisioner dibagikan kepada 100 responden yang dipilih menggunakan rumus Cochran. Jawaban responden diukur dengan skali likert. Pengujian data menggunakan uji regresi linier berganda, dan uji t, uji f, dan uji , menunjukkan hasil bahwa adanya pengaruh Endorsement dan Lokasi terhadap Minat Beli Pelanggan pada Deliwafa Store Surabaya. Implikasi dari penelitian ini adalah bahwa Deliwafa Store Surabaya dapat meningkatkan strategi-endorsment dan memilih lokasi yang tepat untuk meningkatkan minat beli pelanggan mereka. Studi ini memberikan kontribusi pada pemahaman tentang perilaku konsumen dan strategi pemasaran di sektor garmen di Surabaya. Kata Kunci : Endorsement, Lokasi, dan Minat Beli.
Copyrights © 2024