Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: bagaimana pengaruh antara kualitas produk terhadap Keputusan pembelian. Dalam diskon bagaimana pengaruh terhadap Keputusan pembelian. dalam promosi bagaimana pengaruh terhadap Keputusan pembelian dan bagaimana mengetahui bahwa pengaruh kualitas produk, diskon dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di tiktok. Selain itu, untuk mendukung penelitian ini diperoleh melalui penyebaran angket atau kuesioner. Penelitian ini akan memanfaatkan seluruh masyarakat yang menggunakan aplikasi Tiktok di Surabaya. Metode sampel acak sedehana digunakan karena sampel yang diambil adalah 10% dari populasi. Setelah penyebaran angket, Dengan populasi keseluruhan yang belum diketahui secara pasti, jumlah sampel dapat dihitung dengan menggunakan rumus Lemeshow. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas produk memengaruhi keputusan pembelian, Diskon mempengaruhi keputusan pembeli di TikTok, promosi mempengaruhi keputusan pembeli di TikTok. kualitas produk, diskon dan promosi secara mutualan mempengaruhi keputusan pembeli di TikTok. Kata Kunci : Kualitas Produk, Diskon, Promosi
Copyrights © 2024