Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “pengaruh kepuasan pelanggan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Zahri Mode Bangkalan Madura”. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan toko Zahri Mode. Sampel penelitian ini adalah 50 responden yang dipilih secara acak. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian pakaian di toko Zahri Mode. Selain itu, kualitas produk juga berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil ini menunjukkan bahwa semakin puas pelanggan terhadap pelayanan dan produk yang ditawarkan oleh toko Zahri Mode serta semakin tinggi kualitas produk yang disediakan, semakin besar kemungkinan mereka untuk melakukan pembelian di toko tersebut. Penelitian ini memberikan kontribusi bagi pemilik toko Zahri Mode Bangkalan Madura dalam memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian pelanggan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pelayanan yang baik dan memperhatikan kualitas produk yang ditawarkan agar dapat meningkatkan jumlah penjualan dan loyalitas pelanggan di toko Zahri Mode. Kata Kunci : Kepuasan Pelanggan,Kualitas Produk,Keputusan Pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024