Penelitian ini menyelidiki strategi pemasaran yang digunakan oleh PT Bank Sumut Kantor Cabang Pembantu Syariah Marelan Raya untuk produk Deposito iB Ibadah, yang bertujuan untuk meningkatkan jumlah pelanggannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi strategi pemasaran, tantangan, dan upaya yang dilakukan oleh Bank Sumut dalam mempromosikan produk Deposito iB Ibadah. Metodologi yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Hasil penelitian ini memberikan pemahaman mendalam tentang strategi pemasaran yang diterapkan Bank Sumut untuk meningkatkan jumlah nasabahnya. strategi pemasaran untuk produk Deposito iB Ibadah dengan mematuhi prinsip syariah dan menyesuaikan bauran pemasaran agar lebih menarik bagi nasabah. Meski menghadapi tantangan seperti persaingan ketat dan prioritas rendah terhadap deposito, bank berupaya mengatasinya dengan penyempurnaan strategi pemasaran dan pelatihan pegawai.
Copyrights © 2024