Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH FITUR LAYANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA APLIKASI BRIMO DI BANK BRI UNIT SIMPANG V MIMIKA

Yosafat Arthur Putong (Unknown)
Is Fadhillah (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Aug 2024

Abstract

Perkembangan teknologi yang merambah hampir di semua aspek kehidupan mendorong adanya percepatan penggunaan teknologi dari setiap sektor bisnis termasuk pada sektor perbankan juga. Banyak lembaga keuangan yang berfokus mengembangkan layanan konvensional mereka ke arah pelayanan berbasis teknologi. Ini tentunya memberikan pengalaman yang lebih menarik kepada nasabah dan tentunya memberikan efisien waktu dan kemudahan transaksi yang akan dirasakan nantinya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara lebih lanjut “Pengaruh fitur layanan dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah pada aplikasi BRImo di Bank BRI Unit Simpang V Mimika. Dan dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa fitur layanan dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap kepuasaan nasabah dalam penggunaan Aplikasi BRImo. Ini menandakan bahwa semakin bagus dan canggih fitur layanan dan kualitas layanan akan memberikan pengalaman transaksi yang nyaman kepada nasabah sehingga peluang dalam Keputusan nasabah bertransaksi menggunakan BRImo semakin tinggi dan peluang nasabah merekomendasi BRImo kepada Orang lain semakin besar. Kata Kunci : Transaksi Berbasis Teknologi, Fitur layanan, kualitas layanan

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...