Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Gingersnaps Di Surabaya. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan Gingersnaps di Surabaya. Penentuan sampel pada penelitian menggunakan probabilitas sampling melalui rumus cochran sehingga diketahui jumlah sampel dalam penelitian ini 100 pelanggan. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan alat analisis SPSS melalui uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, regresi linear berganda, uji t, uji F dan Koefisien korelasi dan determinasi. Hasil penelitian ini diketahui kalimat pertama, Variabel citra merk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, kalimat kedua, Variabel Periklanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, kalimat ketiga Hasil pengujian secara bersama-sama (simultan) menunjukkan bahwa variabel citra merk, Periklanan dan pemesanan kembali berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Gingersnaps. Kata Kunci : Citra Merk, Periklanan dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2024