Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada penjualan Smartphone Iphone di PSTORE Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sedangkan untuk menunjang penelitian ini diperoleh melalui penyebaran angket (kuesioner) dengan 100 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan aplikasi pengolah data SPSS 22. Kesimpulan hasil penelitian ini menyatakan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), dan Citra Merek berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), sedangkan Kualitas Produk (X1) dan Citra Merek (X2) secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Dengan demikian dapat diartikan bahwa kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada penjualan Smartphone Iphone di PSTORE Kota Surabaya.
Copyrights © 2024