Penelitian ini ingin mengetahui lebih lanjut “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Roti Mox Cabang Dukuh Kupang Surabaya” sesuai dengan pokok permasalahan, yang mendasari latar belakang ini adalah Dalam dunia bisnis persaingan antar perusahaan adalah hal yang wajar, dimana para pelaku usaha dituntut untuk memberikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau untuk diberikan kepada konsumen serta memahami minat dan kebutuhan konsumen, ini diakibatkan perubahan gaya hidup yang semakin berkembang. Salah satu tujuan didirikannya usaha adalah untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan produk yang dipasarkan. Tujuan peneilitian ini untuk mengidentifikasi pengaruh strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Roti Mox Cabang Dukuh Kupang Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif dan untuk menunjang penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan sampel 100 responden. Hasil penyebaran kuesioner dihitung dengan menggunakan aplikasi SPSS 22. Kesimpulan dari hasil penelitian ini menyatakan bahwa Strategi Pemasaran (X1) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) tetapi secara signifikan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y), dan untuk Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), sedangkan secara simultan Strategi Pemasaran (X1) dan Kualitas Produk (X2) sangat berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y).
Copyrights © 2024