Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, dan citra merek terhadap minat beli mahasiswi Fakultas Ekonomi Uniska Kediri. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yang menghasilkan populasi sebanyak 245 orang dan sampel yang digunakan sebanyak 71 responden. Dalam penelitian ini alat analisis yang digunakan yaitu SPSS 26 for windows. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel social media marketing secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel citra merek secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli,serta variabel social media marketing dan citra merek secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli.
Copyrights © 2024