Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada atau tidaknya pengaruh electronic word of mouth (E-WOM), harga, dan lokasi terhadap kepuutusan pembelian pada kedai minimaxx Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen di kedai Minimaxx Kota Kediri. Teknik sampel yang digunakan yaitu teknik probabilitas dengan metode simple random smapling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner untuk memperoleh jawaban responden. Jumlah sampel yang didapatkan sebanyak 120 responden dan akan dianalisis menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel electronic word of mouth (E-WOM) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel electronic word of mouth (E-WOM), harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada kedai minimaxx Kota Kediri.
Copyrights © 2024