Tujuan penelitian antara lain untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian tidak terencana di base department store Banjaran, untuk mengetahui pengaruh display produk terhadap pembelian tidak terencana di base department store Banjaran, untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap pembelian tidak terencana di base department store Banjaran, untuk mengetahui pengaruh motivasi belanja hedonis terhadap pembelian tidak terencana di Banjaran Department Store Basa. untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, tampilan produk, citra merek dan motivasi belanja hedonis secara bersama-sama terhadap pembelian tidak terencana di Banjaran Department Store Basa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah statistik deskriptif, metode interval berturut-turut, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis parsial, pengujian hipotesis simultan, dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini terdapat pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian tidak terencana, terdapat pengaruh tampilan produk terhadap pembelian tidak terencana, terdapat pengaruh citra merek terhadap pembelian tidak terencana. terdapat pengaruh motivasi belanja hedonis terhadap pembelian tidak terencana. terdapat pengaruh promosi penjualan, tampilan produk, citra merek dan motivasi belanja hedonis secara bersama-sama terhadap pembelian tidak terencana
Copyrights © 2024