Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas pelayanan, dan variasi produk terhadap minat beli ulang pada Kedai Hamba Coffe Kota Bima.  Kedai Hamba Coffee berlokasi di Jln. Imam Bonjol, Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Penelitian ini berjenis asosiatif dengan menggunakan sumber data primer. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner berskala likert dengan populasi penelitian mencakup seluruh konsumen dari Hamba Coffe yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, untuk menentukan jumlah sampel dalam populasi yang tidak diketahui maka digunakan rumus cochran dan diperoleh sampel sebanyak 96 orang. Teknik sampling yang diguankan yaitu purposive sampling. Adapun dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu observasi, kuesioner dan studi pustaka.Peneliti menggunakan alat analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, koefisien korelasi berganda, uji determinasi, uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang pada Kedai Hamba Coffee.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024