Journal of Accounting, Management, Economics, and Business
Vol. 2 No. 1 (2024)

Pengaruh Brand Ambassador Exo terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening

Imaniar, Nuraidina (Unknown)
Nida Amalia Safitri (Unknown)
Rahmat, Abdal Akbar (Unknown)
Yusuf, Ramayani (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2024

Abstract

Riset ini bertujuan untuk menngetahui pengaruh Brand Ambassador (X) terhadap keputusan pembelian (Y) pada produk Scarlett Whitening. Metode pengujian kuantitatif digunakan dengan melibatkan responden yang mewakili target pasar produk tersebut. Hasil penelitian membuktikan bahwa Brand Ambassador mempunyai pengaruh positif kepada keputusan pembelian, dengan total pengaruh sebesar 31,3%. Oleh karena itu, hipotesis penelitian (H1), yaitu bahwa Brand Ambassador EXO berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening, dapat diterima. Kesimpulan ini menekankan pentingnya peran Brand Ambassador dalam membentuk preferensi konsumen dan membimbing ketetepan pembelian pada produk perawatan kulit.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

analysis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

ANALYSIS: Accounting, Management, Economics, and Business invites academics and researchers who do original research in the fields of economics, management, Business and accounting, including but not limited to: Economics Monetary Economics, Finance, and Banking International Economics Public ...