Journal of Accounting, Management, Economics, and Business
Vol. 2 No. 1 (2024)

Pengaruh Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang pada RM. ASSTRO (Asep Stoberi): persepsi harga dan minat beli ulang

Suminar, Suminar (Unknown)
Komalasari , Neng Sinta (Unknown)
Komalasari , Nita (Unknown)
Yusuf, Ramayani (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jan 2024

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan ialah guna menilai pengaruh persepsi harga pada minat beli ulang pada RM. ASSTRO Garut. Metode pengambilan sampel menggunakan probabilitas sampel. Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang masing-masing memiliki skala likert telah di coba dan memenuhi kebutuhan realibilitas lalu validitas. Data disajikan menggunakan regresi linear sederhana. Menurut para pakar penelitian, persepsi harga meningkatkan keinginan untuk membeli kembali barang. Dengan nilai F yang ditentukan sebesar 160,693 serta nilai Sig sebesar 0,000, kita dapat mengetahu bahwa persepsi tentang harga memengaruhi minat untuk membeli kembali secara signifikan. Nilai signifikan mengurangi dari probabilitas (0,000 < 0,1 ).

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

analysis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

ANALYSIS: Accounting, Management, Economics, and Business invites academics and researchers who do original research in the fields of economics, management, Business and accounting, including but not limited to: Economics Monetary Economics, Finance, and Banking International Economics Public ...