An-Nida': Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam
Vol 12 No 2 (2024): Maret

KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA BARU FACEBOOK UNTUK PENGGALANGAN DANA WAKAF ( STUDI KASUS RAMADHAN TAHUN 2020 DI YAYASAN ROUMAH WAKAF HIDAYATULLAH SURABAYA)

Hanafi, Abdul (Unknown)
Mohamad Nur Fuad (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Mar 2024

Abstract

Facebook merupakan salah satu media sosial yang digunakan Roumah Wakaf sebagai sarana yang efektif. Facebook tidak hanya dapat dilihat oleh semua orang, tetapi juga media sosial yang banyak diminati oleh masyarakat umum. Akun Facebook Roumah Wakaf sebagai sarana untuk menyampaikan informasi dengan mengunggah kontenterkait Wakaf dan Zis yang dirancang sebagai meme, flayer, foto dan video pendek sesuai program tim Markom Roumah Wakaf. Menurut peneliti, keberadaan media baru Facebook Roumah Wakaf memberikan jangkauan yang luas sehingga memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan banyak orang tanpa harus mengunjungi langsung lokasi Lain Roumah Wakaf. Selain itu, akun Facebook Roumah Wakaf mengajak masyarakat untuk menerapkan nilai-nilai kebaikan dan danpak positifnya.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

annida

Publisher

Subject

Religion Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

FOKUS Fokus jurnal ini adalah upaya mengaktualkan pemahaman yang lebih baik tentang keilmuan Komunikasi dan Penyiaran baik lokal maupun internasional melalui publikasi artikel, laporan penelitian, dan ulasan buku. SKOP Jurnal ini berisi kajian Komunikasi dan Penyiaran yang meliputi Komunikasi, ...