Forum Bisnis dan Kewirausahaan
Vol 13 No 2 (2024): Forum Bisnis Dan Kewirausahaan

Pengaruh Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Beli Menggunakan Fitur Link Sticker di Instagram Stories

Alfando, Lucky (Unknown)
Kewal, Suramaya Suci (Unknown)
Ony, Johan Gunady (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengruh persepsi manfaat dan persepsi kemudahan terhadap niat beli menggunakan fitur link sticker di Instagram stories. Penelitian ini merupakan jenis penelitian empiris. Teknik pengumpulan data menggunakan metode survei, yaitu dengan membagikan kuesioner kepada responden yang dianggap mewakili. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi manfaat tidak berpengaruh secara positif terhadap niat beli melalui fitur link sticker dan persepsi kemudahan berpengaruh secara positif terhadap niat beli melalui fitur link sticker di Instagram storie.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

forbiswira

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

FORBISWIRA , Forum Bisnis dan Kewirausahaan merupakan jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan oleh STIE Multi Data Palembang (MDP Business School), Indonesia. Merupakan media bagi para dosen, mahasiswa, alumni, dan peneliti lainnya untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dan paper yang berisi ...