Graduasi: Jurnal Bisnis & Ekonomi
Vol 31 (2013): November

Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas Wisata, Promosi Terhadap Citra Destinasi Dan Niat Berperilaku Pada Obyek Wisata Karimunjawa Kabupaten Jepara

Farida, Naili (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2013

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh Kualitas layanan, Fasilitas wisata, Promosi terhadap  Niat berperilaku  yang dimediasi variabel Citra Destinasi. Teknik pengumpulan data dengan  menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Taman Nasional Karimunjawa Kabupaten Jepara sampel yang diambil  sebanyak  100 responden. Metode pengambilan sampel dengan purposif sampling. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan  bahwa  Kualitas layanan, fasilitas wisata dan promosi berpengaruh positif dan  signifikan terhadap Citra Destinasi dan Citra destinasi berpengaruh signifikan terhadap Niat berperilaku.

Copyrights © 2013