Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh
Vol 13, No 2 (2023): Edisi Juli - Desember 2023

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN HARGA TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PT. BERJAYA ABADI KITA

Tuwisna, Tuwisna (Unknown)
Gadeng, Tarmizi (Unknown)
Ramzani, Ikbal (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuibagaimana pengaruh Digital Marketing dan Harga terhadap keputusan pembelian rumah Di PT. Berjaya Abadi Kita. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian berbentuk asosiatifkausal melalui pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat di Banda Aceh. Sampel yang dilakukan sebanyak 100 responden. Teknik penentuansampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non- probability Sampling. Metode yangdigunakan dalam penentuan sampel adalah metode purposive sampling. Teknik pengumpulan datayang digunakan pada penelitian ini adalah angket. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan caramenyebarkan kuesioner yang berupa daftar pernyataan kepada responden. Dalam penelitian ini,kuesioner akan disebarkan secara online melalui google form kepada semua masyarakat di KotaBanda Aceh. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruhpositif terhadap keputusan pembelian rumah Di PT. Berjaya Abadi Kita, semakin baik digital marketing digunakan maka semakin tinggi keputusan pembelian dan harga yang diberikan berpengaruh terhadapkeputusan pembelian rumah Di PT. Berjaya Abadi Kita.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jimma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Jimma : Jurnal Ilmiah Manajemen Muhammadiyah Aceh, terbitan ini berisi artikel bidang ilmu Manajemen diterbitkan secara berkala 6 bulanan yaitu pada Edisi Januari-Juni dan Edisi ...