Tujuan dilaksanakan penelitian adalah untuk mengidentifikasi bagaimana kualitas produk, harga, dan pelayanan di Apotek Mega Bandung mempengaruhi kepuasan pelanggan, untuk membantu manajemen meningkatkan strategi pemasaran dan layanan. Penelitian ini menerapakan metode penelitian kuantitatif untuk menganalisis statistik deskritif dan verifikatif. Data yang dipergunakan adalah data primer yang berasal dari pengamatan dan penyebaran angket kepada para responden serta data sekunder yang berasal dari dokumen dan literartut terkait. Total populasi dari penelitian adalah 638 konsumen yang melakukan pembelian di tahun 2024 dari bulan Januari sampai Maret, yang bila diterapkan pada rumus slovin, maka diperoleh 86,4 atau sebanyak 87 sampel penelitian. Sedangakan pengambilan sampel dilakukan secara acak menggunakan metode Random Sampling tanpa kriteria khusus tertentu. Analisis menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di Apotek Mega Bandung. Korelasi kuat antara kualitas produk dan kepuasan konsumen serta antara harga dan kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen ditemukan. Semakin baik produk dan pelayanan, semakin tinggi tingkat kepuasan konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024