Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital
Vol. 2 No. 2 (2024): Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital (April-Juni 2024)

Strategi Kepemimpinan pada Perspektif Karyawan dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di PT. Sarana Karya Solusindo Sidoarjo

Hariani, Mila (Unknown)
Agnes Yunanda Widariyono, Dimas (Unknown)
Nurhaliza, Nurhaliza (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini membahas peran strategi kepemimpinan dalam meningkatkan kinerja karyawan di PT Sarana Karya Solusindo Sidoarjo. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi kepemimpinan yang dinilai oleh karyawan efektif dalam meningkatkan kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan naratif untuk mengeksplorasi nilai-nilai yang bermakna dari pendapat para karyawan di PT. Sarana Karya Solusindo. Penelitian ini mengungkapkan faktor pendukung pada strategi kepemimpinan yang dinilai efektif bagi karyawan guna meningkatkan kinerja karyawan. Hasil penelitian menunjukan ada 2 faktor yang mendukung variabel strategi kepemimpinan yaitu faktor insentif (uang bonus) dan faktor ketegasan pemimpin dalam meningkatkan kinerja karyawan.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JMPD

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Makalah yang diterbitkan adalah hasil penelitian, refleksi, dan studi kritis aktual sehubungan dengan tema integrasi sains dan teknologi manajemen bisnis digital: Kelebihan informasi Manajemen Konten Penerbitan Web Manajemen data Manajemen informasi Manajemen Pencarian dan Pengambilan Informasi ...