Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital
Vol. 2 No. 3 (2024): Jurnal Manajemen dan Pemasaran Digital (Juli - September 2024)

Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Minat Beli Produk Skincare Somethinc Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee pada Generasi Z

Aprelyani, Siska (Unknown)
Ali, Hapzi (Unknown)
Hadita, Hadita (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini digunakan untuk mengukur Pengaruh Harga , Kualitas Produk dan Minat Beli produk skincare Somethinc terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Shopee pada Generasi Z. Metode penulisan artikel literature review adalah dengan metode library risearch, yang bersumber dari media online seperti Google Scholar dan Mendeley dan Media Online lainnya. Analisa data yang digunakan adalah metode structural equitation model (SEM) – SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel harga, kualitas produk dan minat beli berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JMPD

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Makalah yang diterbitkan adalah hasil penelitian, refleksi, dan studi kritis aktual sehubungan dengan tema integrasi sains dan teknologi manajemen bisnis digital: Kelebihan informasi Manajemen Konten Penerbitan Web Manajemen data Manajemen informasi Manajemen Pencarian dan Pengambilan Informasi ...