E-SOSPOL
Vol 11 No 2 (2024): Social Security in Disruptive Era

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek Mak Rumpit Lumajang

Jamil, Taurisma Fajar (Unknown)
Poernomo, Djoko (Unknown)
Suhartono, Suhartono (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jun 2024

Abstract

Ketatnya persaingan usaha kuliner menjadi perhatian bagi para pelaku usaha dibidang tersebut. Olahan ayam menjadi salah satu kuliner paling populer yang menjangkau banyak konsumen, sehingga menjadi peluang masa depan yang baik bagi perusahaan Ayam Geprek Mak Rumpit Lumajang. Brand image dan kualitas produk menjadi hal yang diutamakan oleh perusahaan Ayam Geprek Mak Rumpit. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Ayam Geprek Mak Rumpit. Metode penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner. Populasi penelitian adalah konsumen Ayam Geprek Mak Rumpit yang tersebar di 3 cabang dengan sampel sebanyak 112 responden. Teknik analisis yang digunakan ialah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian menyatakan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

E-SOS

Publisher

Subject

Environmental Science Social Sciences

Description

ELECTRONICAL JOURNAL OF SOCIAL AND POLITICAL SCIENCES (E-SOSPOL) is a fully open access peer-reviewed scholarly journal that addresses legal issues and questions arising in Indonesia and the Global World Wide. This journal aspires to provide a public policy, administrative, sociology, taxation, ...