Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB)
Vol 5, No 1 (2024)

Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Mobil Ertiga Pada PT Persada Lampung Raya Cabang Diponegoro Di Bandar Lampung

Oktaria, Eka Travilta (Unknown)
Zainab, Zainab (Unknown)
Helmita, Helmita (Unknown)
Desmon, Desmon (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Apr 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi promosi yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan mobil Suzuki Ertiga pada PT Persada Lampung Raya Cabang Diponegoro di Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan melibatkan analisis SWOT dan analisis faktor internal dan eksternal untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang mempengaruhi penjualan mobil Ertiga. Selain itu, studi ini juga mencakup pengumpulan data mengenai preferensi konsumen, persepsi merek, dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Hasil penelitian ini memberikan wawasan yang berharga bagi PT Persada Lampung Raya dalam merancang strategi promosi yang lebih efektif untuk meningkatkan volume penjualan mobil Ertiga di pasar yang kompetitif ini.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

JMB

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB) adalah jurnal ilmu hukum yang diterbitkan oleh Fakultas Hukum Universitas Mitra Indonesia. Tujuan dari JMB untuk menyediakan akses terbuka penuh terhadap jurnal dan isinya sebagai bentuk dukungan terhadap pertukaran pengetahuan secara global dengan menjadikan hasil ...