ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian produk IMPLORA. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner. Sampel dari penelitian ini berjumlah 85 responden. Uji statistic dilakukan dengan menggunakan Structurel Equation Modelling berbasis PLS. Uji validitas menggunakan nilai faktor loading, sedangkan uji reliabilitas menggunakan nilai Cronbach’s alpha, reliabilitas komposit dan Avarage Variance Extracted (AVE). Dari ketiga hipotesis yang diajukan seluruhnya terdukung, namun untuk hipotesis   pertama   dan   ketiga   tidak   signifikan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk IMPLORA, harga dan kepercayaan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk IMPLORA. Kata Kunci: harga, promosi, kepercayaan dan keputusan pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024